Selasa, 17 Juli 2018

UPS Membantu Perusahaan Berkemah Menjaga Elf Sinterklas

Untuk anda yang wilayahnya terkena bencana sebaiknya anda baca pemulihan bencana untuk anda yang ingin memulihkan kondisi setelah bencana. Semua dibahas secara detail dan lengkap disana.

Bertanya-tanya apa yang harus mendapatkan penggemar luar ruangan khusus musim liburan ini? Jetboil yang bermarkas di New Hampshire menemukan sesuatu yang membuat kemping khawatir Jack Frost menggigit hidung mereka.

Didirikan oleh orang luar dan pengusaha Dwight Aspinwall dan Perry Dowst, Jetboil telah berkembang menjadi bisnis jutaan dolar dalam waktu kurang dari setahun. Keduanya lelah menyeret kompor berat yang tidak efisien saat mereka berkemah dan memutuskan untuk mendesain sendiri.

Campers sekarang dapat menikmati secangkir cepat kakao di sekitar api unggun di bawah satu menit menggunakan kompor pribadi Jetboil, yang beratnya sekitar 15 ons. Pemberian hadiah musim liburan ini juga dapat membeli aksesori untuk kompor seperti pers Prancis untuk kopi segar dan pot stabilisator, yang menyesuaikan sistem memasak untuk digunakan dengan panci dan wajan yang lebih besar.

Meningkatnya Permintaan Liburan

Permintaan cepat tumbuh untuk kompor-kompor di Jetboil setelah perusahaan menerima beberapa penghargaan dari majalah terkemuka seperti Luar, Backpacker, Waktu, dan Sains Populer. Segera, pengecer besar seperti EMS dan REI menempatkan pesanan, diikuti oleh toko di Inggris, Swedia, Hong Kong, dan Jepang.

Penjualan liburan di pengecer seperti ini dapat mencapai 25 hingga 40 persen dari penjualan tahunan, menurut National Retail Federation. Dengan demikian, perkiraan musim liburan Jetboil sejalan dengan perkiraan. Perusahaan mengharapkan penjualan melompat 50 persen selama liburan.

Jadi bagaimana Jetboil mengikuti permintaan pengecer yang meningkat selama musim liburan?

Mengikuti Elf Santa

Untuk membantu memenuhi pesanan pengecer tanpa menjadi termakan oleh keberhasilannya sendiri, Jetboil beralih ke UPS untuk mengambil desainnya dan mengirimnya ke pabrik di China.

Sampel dibuat di Cina, yang dikirim UPS kembali ke Amerika Serikat untuk diuji. Jetboil kemudian menyetujui sampel dan memberi wewenang kepada pembuatnya untuk membuat komponen. Untuk memenuhi permintaan untuk peluncuran produk pertama, UPS mengirimkannya pada penerbangan langsung ke Amerika Serikat.

Sepanjang proses, Jetboil bergantung pada paket perangkat lunak dan layanan UPS untuk memberikan visibilitas ke pengiriman masuk dan keluar. Dengan perangkat lunak UPS WorldShip, titik karyawan Jetboil dan klik untuk secara otomatis menghitung biaya pengiriman, menyiapkan formulir bea cukai dan menghasilkan label.

Dengan beralih ke UPS untuk menangani pengirimannya, Jetboil telah dapat fokus untuk mengembangkan bisnisnya. "Keahlian dalam pengiriman internasional bukan di mana kami menambah nilai," kata Tim Wilson, direktur perencanaan operasi untuk Jetboil. "Jadi memiliki pasangan yang sangat penting." - NU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar