Minggu, 15 Juli 2018

Jam Tangan Titanium

Jika anda ingin menangguhkan email anda sebaiknya anda baca e-mail yang anda simpan dapat ditangguhkan untuk anda yang telah menyimpan e-mail anda ingin tahu dan ingin bisa ditangguhkan semua ada disana lengkap.

Terkenal sebagai logam jam yang paling nyaman di sekitar, titanium ringan, mudah dirawat, dan saat ini menjadi pilihan mode terpanas di jam tangan. Jam tangan Titanium adalah favorit di antara para pecinta jam tangan dan mereka yang menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

SENSASI THERMAL

Banyak cara agar marmer selalu terasa sejuk, logam juga memiliki suhu berdiri yang spesifik. Ketika kita menempatkan logam ini pada kulit kita, reseptor termal kita merespon rangsangan baru (logam); logam yang lebih dingin dengan cepat menarik panas dari kulit hangat kita, dan reseptor termal mengirim pesan ke otak yang melaporkan bahwa logam itu dingin. Ini adalah perubahan suhu yang mendadak - bukan logam itu sendiri - yang menentukan kenyamanan termal.

TEMPERATUR KONDUKTIVITAS

Meskipun semua logam melakukan panas secara efisien, baja tahan karat, aluminium, dan emas melakukan panas jauh lebih cepat daripada titanium. Konduksi panas cepat ini menciptakan perasaan dingin yang nyata ketika logam disentuh kulit kita. Dalam suhu yang sangat hangat, seperti di bawah sinar matahari musim panas, logam dengan cepat menyerap suhu udara luar, dan meningkatkan suhu logam menyebabkan jam tangan menjadi sangat tidak nyaman. Dengan cara yang sama bahwa sendok yang tersisa di dalam panci akan dengan cepat mengambil suhu panci mendidih di atas kompor, demikian juga akan banyak logam ketika bersentuhan dengan lingkungan yang sangat hangat.

Jam tangan Titanium tidak mengalami perpindahan panas yang dramatis, karena fakta bahwa titanium adalah konduktor panas yang kurang efisien. Pada akhirnya, ini membuat jam yang jauh lebih nyaman: Pemakainya arloji titanium tidak merasakan dingin mendadak atau panas ekstrem berdasarkan suhu luar; titanium mempertahankan suhu netral lebih lama dari kebanyakan logam lainnya. Pilih merek terbaik sebelum Anda membeli jam tangan Titanium.

FASHION PANAS

Informasi ilmiah tentang perpindahan panas semuanya baik-baik saja, tetapi mungkin alasan nomor satu mengapa begitu banyak orang memilih jam tangan titanium adalah karena tampilan mereka yang indah dan kenyamanan yang terus-menerus dan lama dipakai.

Tidak peduli mengapa Anda pikir mereka keren, jam tangan titanium adalah pilihan fashion panas semua orang dapat menyetujuinya.

Citizen Watches

Didirikan pada tahun 1930, Citizen telah berkembang dari sebuah perusahaan jam kecil menjadi pembuat jam terbesar di dunia. Hari ini, tidak ada pembuat jam lain yang lebih dihargai dan dikagumi daripada Citizen. Beli jam tangan Citizen dari dealer resmi seperti www.kenmarwatches.com. Citizen watches menawarkan salah satu koleksi terbaik dari jam tangan pria dan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar