Senin, 02 Juli 2018

Perencanaan Tahunan-Formalitas Perusahaan yang Cerdas

Ada tiga bidang utama yang perlu kita ingat saat tahun berakhir:
1. Pajak
2. Formalitas perusahaan
3. Perencanaan untuk tahun depan

Kekuatan dokumentasi — menggeser beban pembuktian
Bagi mereka yang memiliki LLC (menentang kepemilikan tunggal, S Corporation atau C Corporation), selalu lebih baik untuk melakukan over-document. Dengan menyimpan buku harian pajak, Anda menggeser beban pembuktian dari diri Anda ke IRS, yang kemudian harus menyangkal validitasnya.

Pertemuan tahunan — kesempatan untuk bersenang-senang
Pastikan Anda telah melakukan pertemuan tahunan Anda pada akhir tahun. Mengapa Anda melakukannya, Anda sebaiknya membuatnya menyenangkan. Anda dapat menahannya di mana saja di benua Amerika Serikat tanpa masalah, dan Anda dapat mengadakan pertemuan di luar negeri atau Hawaii atau Alaska jika Anda dapat menunjukkan mengapa Anda perlu mengadakan pertemuan di sana.

Dapatkan menit dan rapat perusahaan dalam antrean.
1. Persiapkan pemberitahuan atau pengabaian pemberitahuan (tersedia di situs web Pathfinder). Ketika Anda memiliki perusahaan, Anda perlu memberi tahu secara tertulis melalui surat resmi semua pemegang saham rapat. Jika Anda satu-satunya pemegang saham, Anda tentu tidak perlu mengirim pemberitahuan kepada diri sendiri; sebagai gantinya, Anda dapat mencetak surat pernyataan pemberitahuan karena pemberitahuan itu tidak diperlukan.

2. Cetak formulir untuk notulen rapat. Menit adalah apa yang Anda diskusikan pada pertemuan (atau pikirkan, jika hanya Anda yang menghadiri rapat). Anda dapat mengadakan pertemuan tahunan Anda di Aspen dan bermain ski. Ketika Anda berada di pondok berpikir tentang apa yang ingin Anda lakukan tahun depan untuk pemasaran, dll. Dan mencatat ide-ide, ini bisa menjadi pertemuan tahunan Anda.

3. Hal-hal ekstrakurikuler membutuhkan resolusi. Resolusi adalah keputusan yang Anda buat pada pertemuan tahunan. Anda tidak perlu meminta klien untuk makan malam atau menghadiri seminar. Namun, Anda perlu satu jika Anda menyewa ruang baru, membuka rekening bank baru, membeli mobil. Lebih baik aman daripada menyesal dan memiliki resolusi.

4. Ini adalah saat yang tepat untuk memastikan Anda memiliki rencana penggantian biaya medis secara tertulis. Isi formulir dari situs web Pathfinder dan simpan di kit perusahaan. Gunakan saran yang sama sehubungan dengan rencana bantuan pendidikan Anda. Menyiapkan dokumen ini tidak butuh waktu lama, tetapi itu sangat penting.

Jika anda hendak mendaftarkan koorporat sebaiknya anda baca pendaftaran korporat kecil untuk anda yang akan mendaftarkan korporat kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar