Jumat, 27 Juli 2018

Iklan Co-op: Proposisi Menang / Menang

Jika anda ingin konsultasi it sebaiknya anda baca konsultasi it titik manis untuk anda yang mencari konsultasi it semua ada disana. Informasi yang di sajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Cara mudah untuk usaha kecil untuk memperluas anggaran pemasarannya adalah melalui iklan kooperatif. Iklan kooperatif, atau kadang-kadang disingkat Co-op, adalah ketika produsen barang, untuk digunakan oleh penyedia layanan atau untuk dijual kembali, membayar kembali bisnis periklanan sebagian atau seluruhnya untuk belanja iklan yang melibatkan produknya. Program-program ini tersedia secara luas karena cukup sederhana mereka menghemat uang para produsen barang. Intinya adalah bahwa tarif iklan lokal yang tersedia untuk bisnis periklanan setidaknya 20% lebih rendah daripada tarif iklan nasional. Oleh karena itu, manfaat bagi produsen barang adalah meningkatkan pengenalan merek di dalam pasar dengan tarif iklan lokal yang lebih rendah, meningkatkan hubungan pengecer, dan banyak lagi.

Namun, program periklanan kooperatif adalah bagian integral dari rencana pemasaran strategis produsen sendiri dan untuk alasan ini mereka tidak hanya bervariasi dari produsen ke produsen tetapi dari produk ke produk. Juga, karena program-program ini merupakan bagian integral dari rencana pemasaran strategis produsen, aturan dan peraturan ketat sering ditempatkan pada dolar iklan kooperatif. Aturan dan peraturan ini dapat mencakup saluran media yang dipilih, penempatan produk, posisi dan ukuran iklan, dan banyak lagi. Selain itu, mungkin ada seperangkat pedoman terpisah yang harus diikuti bisnis periklanan untuk penggantian biaya iklan secara keuangan.

Karena kompleksitas yang dirasakan dari iklan kooperatif; bisnis mungkin merasa terintimidasi oleh aturan dan peraturan, tidak bertanya tentang peluang iklan kooperatif, atau untuk bantuan. Pemilik atau manajer bisnis harus bertanya kepada setiap vendor yang memasok bisnis dengan barang tentang program kerjasama apa yang tersedia untuk bisnis dan bagaimana bisnis dapat memanfaatkan program-program ini. Setelah bisnis periklanan menetapkan program periklanan kooperatif dengan vendornya, semua informasi yang diperlukan harus dibagikan dengan perwakilan saluran media yang dipilih untuk memastikan pelaksanaan yang tepat dari iklan untuk memenuhi aturan dan peraturan produsen.

Iklan kooperatif adalah proposisi menang / menang untuk produsen dan bisnis periklanan. Program-program ini memungkinkan produsen untuk meningkatkan pengenalan merek di pasar dengan tarif iklan lokal yang jauh lebih rendah dan memungkinkan bisnis iklan untuk meningkatkan anggaran pemasarannya tanpa biaya tambahan untuk bisnis. Semua bisnis kecil harus secara aktif mengejar peluang iklan kooperatif yang berharga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar