Selasa, 10 Juli 2018

Konsultan IT: Menjaga Suku Cadang di Tangan

Jika anda mengetahui cara budget untuk desaign grafis itu semua ada di cara budget untuk desainer grafis semua ada disana tentang desainer grafis dan budgetnya. Semua akan dibahas lengkap disana tentang budget desainer grafis.

Sebagai konsultan TI, Anda harus tahu sebagian besar vendor PC akan senang untuk menutupi barang-barang murah seperti mouse di bawah garansi standar.

Namun, mengingat bahwa klien Anda dapat membeli pengganti mouse pengganti untuk sekitar $ 10 hingga $ 30, apakah itu benar-benar layak salah satu karyawan mereka tanpa mouse, atau lebih buruk lagi tanpa PC, selama satu atau dua hari sementara mereka menunggu bagian pengganti di bawah cakupan garansi PC standar?

Klien Harus Memiliki Spare Parts di Tangan

Jika klien Anda memiliki tikus cadangan, klaim garansi dapat ditangguhkan beberapa hari, atau beberapa minggu, hingga waktu memungkinkan. Untuk sementara, sebagai konsultan IT mereka, Anda membantu klien Anda mengurangi waktu henti untuk biaya perencanaan lanjutan yang sangat nominal.

Sebagai konsultan TI klien Anda, menjaga keyboard cadangan dan memantau di situs mereka juga masuk akal. Biaya barang-barang ini sangat murah dibandingkan dengan hilangnya produktivitas potensial yang dihasilkan dari menunggu suku cadang pengganti tiba. Ketiga item eksternal ini semuanya dapat dipasang dengan cepat oleh guru internal.

Spare Desktop PC

Karena harga PC desktop tingkat pemula telah turun drastis dan ekspektasi untuk downtime nol telah meningkat, kami telah melihat banyak bisnis kecil yang membeli PC tambahan, untuk tetap sepenuhnya dikonfigurasi dan siap pasang.

Saat ini, jika standar, desktop PC entry-level yang dikonfigurasi penuh hanya berharga sekitar $ 600, sebuah kantor dengan sedikitnya enam PC dapat sepenuhnya mendanai pembelian PC desktop cadangan, cukup dengan mengasuransikan sendiri pada jaminan garansi selama bertahun-tahun dua dan tiga.

Nasihat Klien Anda dengan Bijak

Sebagai konsultan IT mereka, Anda harus merekomendasikan kepada klien Anda bahwa mereka menginvestasikan sebagian dari anggaran teknologi mereka pada suku cadang tertentu, dan PC desktop lengkap.

Dengan cara ini, mereka dapat menangani klaim garansi di waktu senggang mereka, bukan ketika perusahaan mereka dibanjiri dan berfungsi dalam mode panik. Jika klien Anda melakukan outsourcing pekerjaan manajemen proyek semacam ini kepada Anda sebagai konsultan IT mereka, menjaga suku cadang di tangan akan mengurangi kebutuhan untuk membayar premi tarif darurat yang mahal.

Hak Cipta MMI-MMVI, Rahasia Konsultan Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar