Selasa, 24 Juli 2018

Mengapa

Jika anda ingin melindungi bisnis anda sebaiknya anda melakukan perjanjian tidak bersaing untuk membantu melindungi bisnis anda semua itu demi kelancaran bisnis anda. Agar tidak terjadi hal yang diinginkan nantinya.

Banyak artikel yang memberikan jawaban, tetapi di sini saya tidak. Di sini, saya mengajukan pertanyaan. Jika Anda ingin memeras otak Anda untuk menemukan jawaban atas teka-teki kehidupan ini. Tapi, saya memperingatkan Anda. Awas. Ini tidak mudah, dan meskipun agak lucu dan lucu, mereka nyata dan nyata untuk hidup.

Haruskah saya mulai? Ok, ini dia:

1) Bagaimana Tarzan tidak memiliki beruang meskipun ia tumbuh dengan serigala di hutan?

2) Mengapa lem tidak menempel ke bagian dalam tabung atau dapatkah itu masuk?

3) Mengapa mereka menggunakan suntikan steril ketika mengeksekusi seseorang yang dihukum mati?

4) Mengapa kita menekan lebih keras dan lebih keras atau kendali jarak jauh meskipun kita tahu bahwa baterainya rendah?

5) Mengapa ketika seseorang memukul kita di pergelangan kaki dengan troli supermarketnya dan kemudian meminta maaf, apakah kita mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja? Maksud saya, semuanya tidak baik-baik saja. Mengapa kita tidak mengatakan bahwa itu menyakitkan?

6) Mengapa warna sabun mandi apa saja, gelembung selalu putih?

7) Mengapa Anda tidak akan menemukan hari ketika kasur tidak dijual?

8) Mengapa <a href="http://www.gambling-portal.com"> kasino online </a> selalu menawarkan hadiah uang besar untuk turnamen mereka tetapi tidak pernah mengungkapkan nama asli pemenang setelah kompetisi sudah selesai?

9) Jika manusia berevolusi dari monyet, mengapa masih ada monyet?

10) Mengapa pilot Kamikaze Jepang mengenakan helm selama Perang Dunia kedua?

11) Mengapa Superman menghentikan peluru dengan dadanya tetapi, kemudian, menunduk ketika pistol kosong itu dilemparkan padanya.

12) Mengapa bank membebankan komisi ketika Anda berhutang meskipun mereka tahu bahwa tidak ada uang di rekening itu?

13) Mengapa orang kembali lagi dan lagi ke lemari es berharap bahwa sesuatu yang baru untuk dimakan akan muncul di sana?

14) Mengapa orang memindahkan penyedot debu mereka ke atas benang tipis yang tergeletak di lantai, membungkuk, mengambilnya, memeriksanya, dan kemudian, letakkan di lantai lagi dan gerakkan vakum di atasnya lagi?

15) Mengapa orang percaya ketika mereka diberitahu bahwa ada lebih dari empat miliar bintang, tetapi ketika mereka melihat tanda yang mengatakan cat basah, mereka harus menyentuh dan memeriksa?

16) Mengapa kantong plastik tidak terbuka di ujung tempat Anda pertama kali mencoba membukanya?

17) Mengapa Anda tidak pernah mendengar lelucon tentang ayah dalam hukum?

18) Mengapa ada serangga mati di dalam lampu listrik tertutup?

19) Mengapa di musim dingin kita mencoba dan menjaga rumah itu tetap hangat seperti saat musim panas ketika di musim panas kita benci panas?

20) Mengapa setiap kali Anda mencoba dan menangkap sesuatu yang akan jatuh dari meja, Anda selalu memukul sesuatu yang lain dan menjatuhkan itu sebagai gantinya?

Kesimpulan:
Hidup memiliki banyak keanehan dan teka-teki: sebagian lucu, sebagian lagi kurang. Saya telah menyebutkan tetapi beberapa. Pikirkan lagi? Kirim kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar