Selasa, 05 Juni 2018

Inovasi Medis Melalui Teknologi Alat Mesin Modern

Kemajuan besar-besaran telah dibuat dalam biaya dan kualitas perangkat ortopedi, perangkat implan dan banyak komponen medis lainnya. Kemajuan ini telah didukung, dan dalam banyak kasus dimungkinkan, dengan modernisasi peralatan dan investasi manufaktur dalam industri produk medis.

Bagian-bagian plastik yang dicetak, seperti sendi lutut dan pinggul buatan, bagian-bagian medis kecil-menengah yang dirancang khusus, dan jarum suntik plastik, wadah pil dan alat bantu pernapasan semuanya penting untuk pengobatan modern dan perawatan kesehatan pribadi. Perangkat-perangkat implan seperti sendi-sendi pinggul buatan sering dibuat dari baja yang kuat, keras tetapi keras untuk titanium dan stainless steel krom kobalt.

Banyak perbaikan teknologi ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kemajuan alat mesin yang telah terjadi untuk membantu menghasilkan aplikasi medis ini. Dan banyak dari industri dan pekerjaan tersebut berlokasi di jantung Amerika, menurut para insinyur aplikasi di Makino, penyedia global teknologi alat mesin canggih.

Ini adalah area pertumbuhan manufaktur masa depan. Salah satu perancang utama dan pengembang produk medis kardiovaskular, seperti timbal yang terhubung ke perangkat yang menyelamatkan jiwa seperti defibrillator implan dan alat pacu jantung, mengatakan kerumitan alat mesin modern membuat semua kerjanya mungkin. Bentuk-bentuk kecil dan detail dengan sentuhan luar biasa yang diminta oleh konsumen industri kesehatan modern tidak dapat dilakukan tanpa pekerjaan yang dilakukan oleh peralatan mesin CNC modern.

Perawatan kesehatan dan profesional kesehatan ortopedi mengakui bahwa peralatan dan metode yang progresif teknologi sangat penting untuk membuat kemajuan lanjutan menuju perawatan kesehatan yang superior di Amerika Serikat. Memprioritaskan investasi dalam teknologi alat mesin akan menghasilkan manfaat dan pilihan perawatan kesehatan yang lebih besar bagi populasi Amerika yang menua yang terus bertambah.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai MBA basics untuk sebagai wawasan anda tentang MBA basic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar