Jumat, 08 Juni 2018

Catatan Dokter Online

Kita hidup di dunia yang serba cepat. Oleh karena itu, sangat beralasan jika kita menemukan alasan untuk melarikan diri dari pekerjaan kita juga. Tapi, bagaimana kita melakukannya?

Pertama, saya ingin Anda menggambarkan skenario berikut:

James adalah salesman reguler di mart lokal. Dia membutuhkan pekerjaannya dengan buruk karena pembayaran hipotek bulanannya tergantung pada gajinya yang dia dapatkan setiap bulan. Selain itu, James harus membayar rezeki dan kebutuhan sehari-hari untuk istri dan ketiga anaknya!

James tidak terlalu menyukai bosnya. Selain itu, dia harus bekerja enam hari setiap minggu! Kerja keras di tempat kerja tidak memberinya cukup waktu untuk bersama pasangannya dan anak-anaknya. Dia selalu merasa sangat disayangkan ketika dia tidak dapat membawa anak-anaknya untuk kegiatan di luar ruangan. Kadang-kadang, ia mengalami kesulitan besar untuk mengambil cuti satu hari untuk menonton pertunjukan anak-anaknya di auditorium sekolah.

Apa yang bisa dilakukan James?

Dari keadaan yang tidak menguntungkan ini, James mempertaruhkan pekerjaannya jika dia mengambil cuti dari pekerjaannya. Tapi, dia juga butuh istirahat! Untungnya, James dapat beristirahat dari pekerjaannya menggunakan alasan dokter.

Tetapi, apakah mungkin bagi James untuk menipu seorang dokter dengan sukses setiap kali dia ingin libur? Dan tidak akan James mengeluarkan tagihan medis yang tidak perlu dalam usahanya untuk melewati pekerjaannya? Untuk meringkas, ada terlalu banyak kerugian dan risiko yang harus diambil jika dia berkonsultasi dengan dokter.

Bagi orang-orang seperti James yang hanya membutuhkan hari libur, mereka selalu dapat menggunakan alasan dokter palsu untuk menghindari pekerjaannya. Ada banyak catatan dokter palsu secara online. Ada beberapa yang terlihat asli dan nyata. Dan ada beberapa yang terlihat sangat salah. Anda harus memastikan bahwa alasan dokter palsu Anda terlihat nyata sebelum Anda mengirimkannya ke departemen sumber daya manusia perusahaan Anda.

Jika alasan dokter palsu Anda tidak berhasil, Anda akan menghadapi hukuman berat karena mencoba menipu perusahaan! Hukuman berat seperti itu termasuk hilangnya remunerasi dan bahkan karir Anda!

Saya merasa bahwa ada kebutuhan untuk mengulangi ini karena ini sangat penting. Anda perlu memastikan bahwa alasan dokter palsu Anda terlihat cukup asli sehingga Anda dapat pergi akhirnya mengambil nafas, membaca buku dan bahkan membawa anjing untuk sesi berjalan yang panjang dan teliti dengan ketenangan pikiran.

Baca juga artikel saya yang perbandingan belanja online semua terdapat disana secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar