Rabu, 16 Mei 2018

Solusi Bisnis Rumah

Di zaman kita kita semua diberkati dengan teknologi untuk menjalankan bisnis rumahan, dan tidak hanya bekerja dari rumah tetapi di mana pun kita bisa mendapatkan koneksi internet. Kita bahkan dapat menjalankan bisnis dari telepon. Ketika orang ingin masuk ke bisnis rumahan, mereka harus menyadari bahwa satu bisnis rumahan dari sepuluh akan bertahan lima tahun. Statistik yang sama berlaku selama lima tahun ke depan. Secara keseluruhan, sembilan puluh sembilan persen bisnis akan gagal. Statistik ini berlaku untuk usaha kecil, menengah hingga besar juga.

Jadi Anda mungkin bertanya, "Bagaimana saya bisa menang dengan angka-angka terhadap saya"? Anda bisa sukses dalam bisnis rumahan tetapi Anda harus memahami sisi negatifnya saat memulai. Mengetahui bahwa ada tingkat kegagalan yang besar Anda tahu bahwa Anda perlu mendapatkan mentor untuk membimbing Anda saat Anda sedang membangun bisnis. Anda tahu bahwa Anda tidak ingin mendengarkan seseorang yang mengikuti strategi kekurangan alih-alih kelimpahan. Sebagian besar bisnis rumahan mengikuti proses duplikasi. Mereka menduplikasi model yang sama dengan upline mereka dan hampir semuanya gagal, karena itu mereka menduplikasi kegagalan. Cara lain untuk menjelaskannya adalah menjalankan bisnis rumahan dari bawah ke atas dan bukan dari atas ke bawah.

Menjalankan bisnis rumahan itu serius dan harus diperlakukan sebagai usaha besar. Jadi sebelum Anda memulai bisnis, dapatkan mentor yang baik dan wawancarai mentor. Pastikan mentor memiliki kemampuan untuk membawa Anda ke puncak dan bahwa mentor memahami kurva keberhasilan bisnis rumahan. 

Program mentoring yang baik adalah "Mentor pada Misi" yang dipasarkan oleh pemilik sistem Sistem Pemasaran Jaguar. Anda dapat memperoleh bantuan di Sistem Pemasaran Jaguar Dr. Raymond Jewell, dan juga mendapatkan "Program Pengembangan Mitra" kami yang melacak kemajuan pembangun bisnis rumah setiap langkah. [Anda dapat memperoleh alamat situs web di kotak sumber daya di bawah.] Tidak peduli apa pun pendidikan Anda, Anda harus memiliki seorang mentor mengawasi bahu Anda untuk memastikan bahwa Anda melakukan hal yang benar.

Ketika kami membimbing klien kami, kami dapat mengajarkan cara meraih penghasilan 10 ribu minggu dan membangun bisnis Anda dari atas ke bawah. Anda diajarkan cara mempekerjakan manajer penjualan dan tenaga penjualan, berdasarkan komisi, untuk benar-benar menangani bagian penjualan bisnis. Kami mengajarkan Anda cara mendapatkan akuntansi yang tepat dan mendapatkan akuntan yang memahami cara memaksimalkan kode pajak. Anda mendapatkan instruksi kelas on-line tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya diajarkan oleh orang-orang yang benar-benar menjalankan bisnis rumah yang sukses. 

Kami mengajarkan kepada Account Executive Anda apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Anda tidak terlibat dalam kenyataan kami memastikan bahwa Anda menjalankan bisnis Anda alih-alih bekerja sebagai karyawan di bisnis Anda. Kami mengajarkan Anda cara memasarkan kursus mentor “Mentor pada Misi” dan percaya bahwa itu akan menarik orang-orang seperti magnet, atau Anda dapat memasarkan produk apa pun melalui proses ini.

Ini adalah peluang besar bagi siapa saja yang benar-benar serius menjalankan bisnis rumahan yang sukses. Kami akan dengan senang hati memberi Anda informasi lebih lanjut cukup klik pada tautan pendaftaran di bawah artikel ini. Jika Anda ingin menghubungi kami, hubungi 1-800-727-2353 dan mintalah Rachel Coleman. Kunjungi juga Perpustakaan Artikel dan Audio kami dan baca dan dengar lebih banyak tentang menjalankan bisnis rumahan. Semua tautan di bawah.

Terima kasih sudah membaca.

Dr Raymond Jewell

Anda mencari bacaan terkait dengan solusi bisnis? Baca di solusi bisnis rumah untuk menghasilkan penghasilan residual semua ada disana. Untuk solusi bisnis rumah agar menemukan solusi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar