Kamis, 24 Mei 2018

Peningkatan Biaya Konsultasi Melalui Percaya Diri

Terkadang konsultan dan penyedia layanan lainnya ragu-ragu untuk membebankan tarif yang adil untuk layanan mereka.

Mungkin mereka merasa bahwa layanan yang mereka sediakan sangat mendasar sehingga Anda benar-benar tidak dapat membenarkan banyak biaya atau apa pun untuk mereka.

Mungkin mereka merasa bahwa mereka tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman yang dimiliki konsultan lain.

Dengan demikian, mereka ragu untuk mengenakan tarif yang wajar karena kurangnya kepercayaan diri. Ini wajar (terutama untuk konsultan baru). Namun, apa yang Anda ketahui dan lakukan memiliki nilai nyata.

By the way, saya yakin bahwa kebanyakan orang merasa lebih menarik untuk berurusan dengan seseorang yang cukup rendah hati untuk mengakui keterbatasan mereka daripada seseorang yang sombong dan sombong dan tidak sehebat yang mereka pikirkan.

Untuk tetap berbisnis, Anda harus membebankan harga yang adil untuk semua layanan Anda. Adil berarti adil bagi klien tetapi juga adil bagi Anda.

Anda dapat menikmati peningkatan biaya konsultasi dengan mengembangkan lebih banyak kepercayaan diri.


1. Jangan Anggap Keterampilan Anda untuk Diberikan


Pertama-tama, kita cenderung mengambil aset kita begitu saja. Jika Anda pemegang buku yang ahli dan pandai dengan angka, Anda mungkin merasa mudah melakukan pekerjaan yang Anda lakukan. Ya, itu mudah untuk Anda tetapi tidak untuk orang lain.

Anda mungkin benar-benar memiliki kecakapan untuk apa yang dilakukan. Anda mungkin memiliki hadiah yang tidak dimiliki orang lain. Mungkin, melalui kerja keras dan menerapkan diri Anda sendiri, Anda telah mengembangkan keterampilan yang dapat dipasarkan.

Kedua, bahkan jika seseorang cukup baik dengan angka, mungkin tidak baik menggunakan waktu bagi orang itu untuk melakukan pembukuan. Dengan outsourcing pekerjaan ini, waktu dapat lebih produktif dihabiskan untuk kegiatan lain yang penting bagi bisnis.

Pembukuan mungkin tampak sangat mendasar tetapi jika Anda meminta akuntan untuk melakukannya untuk Anda, dia akan menagih Anda ekstra. Mengapa? Butuh waktu (atau stafnya).

Layanan Anda juga dapat meningkatkan garis dasar klien Anda. Itulah yang terjadi, klien Anda mendapat keuntungan dari layanan Anda.

Jadi, dengan mengevaluasi nilai keahlian dan aset lain secara realistis, Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk meningkatkan biaya konsultasi.


2. Peningkatan Biaya Konsultasi Meskipun Tidak Berpengalaman


Hanya karena ada orang yang lebih berpengetahuan dan berpengalaman daripada Anda tidak berarti Anda tidak dapat meminta bayaran atas apa yang dapat Anda lakukan.

Pengacara pajak atas di negara ini mungkin lebih ahli daripada pengacara lain tetapi siapa yang dapat membelinya? Bagi sebagian besar klien, mempekerjakan mereka akan berlebihan.

Terkadang Anda mungkin merasa tidak memadai karena Anda tahu Anda masih belajar. Anda menyadari bahwa Anda tidak tahu semua yang perlu diketahui tentang bidang Anda.

Siapa yang melakukan? Kami semua belajar! Dapatkan bayaran untuk pelatihan di tempat kerja Anda.

Jika Anda mengetahui beberapa hal yang tidak dilakukan klien Anda dan Anda dapat membantunya meningkatkan bisnisnya, maka Anda dapat menawarkan layanan yang berharga.

Jangan meremehkan nilai layanan Anda.

Sekali lagi, rasa percaya diri dapat membuat Anda menikmati biaya konsultasi yang meningkat.


3. Peningkatan Biaya Konsultasi untuk Layanan Tambahan


Banyak yang merasa bahwa klien mereka tidak akan membayar ekstra untuk layanan tambahan tertentu yang ditawarkan.

Bagaimana mereka tahu? Sudahkah mereka bertanya kepada klien mereka?

Buat kasus Anda untuk biaya tambahan. Bagaimana layanan yang ditawarkan dapat membantu meningkatkan profitabilitas bisnis klien Anda?

Ganti klien yang tidak menghargai (yang merongrong kepercayaan diri Anda) dengan orang-orang yang menghargai.

Menjual layanan bernilai tambah adalah salah satu cara untuk mendapatkan keunggulan atas pesaing Anda. Misalnya, perancang web yang memiliki pengetahuan tentang pengoptimalan mesin telusur dapat membantu meningkatkan lalu lintas web klien yang ditargetkan yang dapat menghasilkan peningkatan penjualan dan laba.

Layanan premium layak tarif premium.

Singkatnya: Jangan anggap keterampilan Anda begitu saja. Kurangnya pengalaman tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki apa pun untuk ditawarkan. Biaya untuk semua layanan Anda. Ya, kepercayaan diri Anda dapat menghasilkan peningkatan biaya konsultasi untuk Anda.

Jika anda mempunyai bisnis ritel anda dapat baca meningkatkan keuntungan klub kesehatan melalui ritel untuk anda yang ingin meningkatkan keuntungan di usaha ritel anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar